Alat PDF online all-in-one untuk Mengonversi file

PDF, bentuk singkat dari format dokumen portabel, adalah format dokumen yang cukup umum digunakan sebagian besar di tempat kerja profesional. Format dokumen ini sangat populer, tetapi pada saat yang sama, Anda harus tahu bahwa format ini dapat memiliki beberapa batasan. Untuk melewati batasan ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan alat pdf pihak ketiga, yang akan membantu Anda mengonversi file Anda ke format lain. 

Panduan ini akan memberi tahu Anda tentang alat pdf all-in-one yang dapat Anda baca, konversi, edit, dan bahkan kompres file pdf.

Sebelum membaca detail tentang alat pengubah pdf, Anda harus memastikan bahwa Anda membaca berbagai faktor yang harus Anda pertimbangkan di alat jika Anda mencari sendiri.

Faktor berbeda apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika mencari alat pengubah PDF?

Lebih dari ratusan alat situs web gratis dan berbayar dapat digunakan untuk kata ke pdf atau konversi lainnya. Tetap saja, Anda harus memilih salah satu dengan keandalan yang dijanjikan dan hasil yang akurat. 

RajaBackLink.com

Format File yang Didukung File

PDF sangat keras kepala untuk ditangani. Anda harus tahu bahwa jika Anda ingin mengonversinya ke format lain atau format lain ke pdf, Anda harus memastikan bahwa alat yang Anda cari dapat memenuhi semua jenis format file, termasuk Word, Excel, PPT, Gambar, Teks, dan bahkan HTML.

Kualitas konversi Kualitas 

dan gaya dokumen sangat penting, dan sebagian besar alat online tidak berfokus pada aspek ini. Biasanya, dalam mengonversi format antar file, kualitasnya terganggu, dan Anda dapat dengan mudah menghadapi banyak masalah dalam memperbaikinya. Jadi, saat Anda mencari alat, Anda harus memastikan bahwa alat itu melindungi kualitas file dalam proses konversi.

Pengenalan karakter optik Pengenalan karakter 

optik / OCR adalah proses mengubah semua teks dari gambar. Jika alat konverter memiliki fitur ini, alat ini dapat secara akurat mengekstrak semua teks dari gambar atau file pdf yang dipindai.

Konversi batch / parsial

Kadang-kadang Anda harus mengubah hanya sebagian kecil dari word ke pdf atau sebaliknya, dan terkadang Anda harus mengonversi satu batch file lengkap sekaligus dalam waktu singkat. Jadi, Anda juga harus fokus pada fitur ini di alat konversi atau all-in-one.

Desain keseluruhan Desain keseluruhan 

alat konversi pdf harus menarik, dan harus memiliki antarmuka yang sangat mudah dipahami. Ini penting karena tidak semua alat online mudah digunakan. 

Kompatibilitas 

Hari ini Anda harus memilih alat pengubah pdf yang tidak memiliki masalah kompatibilitas. Pilih alat yang dapat digunakan tidak hanya di sistem desktop tetapi juga di ponsel. 

Layanan relevan pdf terbaik yang harus Anda coba pada tahun 2021!

Berikut adalah beberapa layanan online terbaik untuk membantu Anda dengan manipulasi pdf gratis pada perangkat yang berbeda.

Konverter word ke pdf oleh Duplichecker 

Utilitas online ini digunakan untuk mengonversi file kata ke pdf secara gratis. Anda akan sering membutuhkan pengonversi pdf ini karena file kata tidak aman untuk digunakan. Konverter kata ke pdf ini memiliki antarmuka yang sederhana; mudah digunakan dan kompatibel dengan semua perangkat karena bekerja berdasarkan cloud. Anda harus menyeret konten dari drive lokal atau cloud Anda dan memasukkannya ke dalam kotak input alat untuk convert word ke pdf. Setelah memasukkan file, Anda harus mengklik tombol ‘convert to pdf’. 

Konverter PDF Adobe Acrobat

Ini adalah platform yang pertama kali datang dengan format ini. Jika Anda membutuhkan alat all-in-one dengan fitur yang andal dan akurat, Anda dapat mencoba alat ini. Dengan adobe, Anda dapat membaca, mengedit, mengompres, dan bahkan mengonversi file pdf. Anda juga dapat membuat konversi kata ke pdf dengan alat online ini, yang merupakan nilai tambah yang besar. Alat pdf ini kompatibel dengan semua jenis perangkat. Anda dapat menggunakannya di desktop Anda, dan Anda juga dapat melakukan konversi di ponsel cerdas Anda. Anda dapat menggunakan alat ini secara online, dan Anda juga bisa mendapatkan format aplikasinya.

Elemen PDF 

Ini adalah situs web hebat lainnya yang dapat membantu Anda dalam berbagai jenis manipulasi PDF. Anda harus tahu bahwa dengan elemen pdf Anda dapat membaca file pdf, Anda dapat mengonversi kata ke pdf, Anda dapat mengonversi semua jenis format perkantoran ke pdf, mengompres pdf, menggabungkan pdf, membagi pdf, mengunci pdf dan juga membuka kunci file pdf. Ini sangat mudah untuk menggunakan alat ini. Anda dapat menjalankannya di perangkat apa pun tanpa pengalaman sebelumnya. Hal terbaik dari elemen pdf adalah menjaga kualitas file asli dalam semua tahap manipulasi, termasuk konversi dan kompresi.

Akan lebih baik untuk mencoba salah satu alat ini untuk konversi gratis dan manipulasi lainnya sebelum pemilik menentukan harga untuk penggunaannya.