Cari Cara Cepat Hamil? Beberapa Hal ini Juga Membuatmu Cepat Hamil

Cari Cara Cepat Hamil? Beberapa Hal ini Juga Membuatmu Cepat Hamil

Jangan pernah menyalahkan diri sendiri, jika kita tidak kunjung hamil. Karena masalah kesuburan yang di alami oleh kita adalah hal yang wajar. Banyak penelitian yang membutikan bahwa kurang lebih 1 dari 8 pasangan suami istri akan mengalami kesulitan hamil.
Jangan pernah menyalahkan diri sendiri, jika kita tidak kunjung hamil. Karena masalah kesuburan yang di alami oleh kita adalah hal yang wajar. Banyak penelitian yang membutikan bahwa kurang lebih 1 dari 8 pasangan suami istri akan mengalami kesulitan hamil.

Cari Cara Cepat Hamil?kamu datang di website yang tepat! Karena pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang Cara Cepat Hamil? Bagaimana caranya? Mari kita bahas dibawah ini!

Yah, mungkin salah satu untuk cepat hamil adalah dengan sering bermesraan dengan pasangan. Tapi kita tahu sendiri bahwa sesuatu yang dilakukan secara berlebihan itu akan berakibat buruk, salah satunya mungkin kelelahan dan anemia. Saya pernah merasakan sendiri soalnya, hehehehe

Menurut para ahli, cara terbaik untuk cepat hamil adalah dengan bermesrahan minimal sehari sekali, jika dilakukan terlalu sering maka yang terjadi adalah jumlah sperma pasangan kita akan menurun dan tidak bisa melakukan gerakan dengan cepat.

Pada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang cara menjalankan promil yang baik kamu bisa membaca artikelnya untuk menambah wawasan kamu tentang apa saja yang harus dilakukan saat ingin hamil.

Cara Cepat Hamil? Beberapa Hal ini Juga Membuatmu Cepat Hamil

Cari Cara Cepat Hamil? Beberapa Hal ini Juga Membuatmu Cepat Hamil

Lalu bagaimana cara cepat hamil lainnya? Caranya sedehana! Kamu cukup mengindari beberapa hal berikut ini

Cara Cepat Hamil Pertama Jangan gunakan pelumas

Jangan pernah mencoba apalagi menggunakan terlalu sering pelumas, karena pelumas dapat membuat sperma menjadi lebih cepat mati sebelum dapat mencapai sel telur. Untuk membuat rasa nyaman saat bermesraan, kamu bisa melakukan foreplay terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelumas alami.

Jangan pernah mencoba dan jangan bernah berurusan dengan Alat Semprot Vagina

Karena hal ini dapat menghambat kemungkinan hamil kamu semakin besar, terlebih bahaya mengintai seperti infeksi pada area intim itu sangat besar. Yang dapat dilakukan setelah berhubungan intim adalah cukup dengan membasuhnya pakai air bersih.

Jangan pernah Percata Tahayul tentang Posisi Bermesraan!

Tak ada penelitian yang mampu menjawab, atau lebih tepatnya belum pernah ada penelitian yang menyatakan bahwa posisi berhubungan intim dapat membuat kamu cepat hamil, posisikan diri kamu dan suami pada posisi yang sangat nyaman saat bermesraaan. Karena kita bisa hamil dengan posisi apapun yang kita gunakan. Jadi intinya, posisi pada saat bermesraan tidak akan meningkatkan atau menurunkan potensi kehamilan yah, apalagi kesuburan.

 Jadi jangan pernah membatasi gerakan, bersenang-senanglah saat bermesraaan dan temukan posisi yang menurut kamu nyaman dan yang paling enak. Satu lagi yang perlu di ingat adalah, carilah posisi yang membuat kamu dan pasangan merasa nyaman agar saat orgasme terjadi bisa sama sama saling menikmati satu sama lain.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Agar kita Cepat Hamil?

Pada beberapa pasangan yang memiliki kondisi yang sehat,  dan rutin juga wajar dalam bermesraan biasanya hanya membutuhkan waktu paling lama satu tahun, sampai hamil.

Pernyataan saya ini berdasarkan sebuah penelitian yang menyatakan bahwa :

  • 38 % wanita bisa hamil setelah satu bulan,
  • 68 persen hamil setelah 3 bulan
  • 81 persen hamil setelah 6 bulan, dan
  • 92 persen hamil setelah 12 bulan.

Kalau kamu berusia di bawah 30 tahun, dan suami lebih muda dan sedang dalam kondisi sehat maka kamu bisa menjalankan program hamil, dengan bermesraan tanpa menggunakan alat kontrasepsi.

Jadi jika melihat data yang saya tampilkan diatas, baiknya ikhtiyarkan dulu dengan pasangan sebelum memutuskan untuk menghubungi dokter spesialis  kesuburan yah!

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Saat Usia sudah 35 Tahun?

Untuk kamu yang berusia lebih dari 35 tahun, kemungkinan kamu membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah kesuburan.

Kamu bisa datang ke dokter spesialis kandungan, kalau setelah enam bulan  masih belum hami, semakin cepat berkonsultasi dengan dokter. Semakin cepat kamu datang untuk berkonsultasi dengan dokter, semakin besar kemungkinan kamu hami.

Karena,banyak sekali penyebab dari masalah kesuburuan semakin buruk, salah satunya adalah soal waktu dan usia kita. Jika kita terlalu lama menunda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis maka semakin susah juga untuk menangni masalah kesuburan kita.

Akhir kata

Jangan pernah menyalahkan diri sendiri, jika kita tidak kunjung hamil. Karena masalah kesuburan yang di alami oleh kita adalah hal yang wajar. Banyak penelitian yang membutikan bahwa kurang lebih 1 dari  8 pasangan suami istri akan mengalami kesulitan hamil.

Jadi jangan memiliki pemikiran bahwa ibu yang bermasalah, semuanya akan baik-baik saja jika kita berusaha untuk berikhtiyar dan meminta izin dan restu dari yang punya kehidupan.

Initnya kita tidak boleh menyerah kepada waktu dan diagnosis apapun itu, kita harus percaya bahwa kita layak untuk mendapatkan momongan. Tetap memiliki semangat dan berfikiran positif adalah cara yang sangat manjur untuk cepat hamil, karena dengan memiliki semangat dan fikiran positif tubuh kita akan merespon dengan cepat sehingga dapat memproduksi beberapa zat tertentu yang dapat membuat kita cepat hamil.

Oke, sekian artikel dari saya tentang Cari Cara Cepat Hamil? Beberapa Hal ini Juga Membuatmu Cepat Hamil, semoga artikel bisa mebantu kamu yah!