Cara Mengecilkan Ukuran PDF (4-Alat Terbaik)

File PDF ada di mana-mana di seluruh pasar mulai dari laporan akademis profesional hingga materi kit media pasar dan banyak lagi. Ini semua karena format dokumen ini mempertahankan format asli dokumen, dan bahkan memiliki fitur yang sempurna di semua sistem operasi serta perangkat. Dan, Anda dapat melihat bahwa itu mudah dibuat dan dibagikan, yang berarti penerima hanya memerlukan pembaca PDF gratis untuk mengakses file PDF asli. Tetapi kadang-kadang Anda ingin berbagi PDF melalui media online, tetapi membatasi Anda dengan batasan ukuran file, seandainya itu tidak memungkinkan Anda berbagi ukuran file PDF lebih dari 10MB. Terus? Berhentilah khawatir, berkat alat penyingkat file PDF gratis yang membutuhkan waktu kurang dari satu detik untuk mengecilkan ukuran pdf tanpa menurunkan kualitas dokumen Anda.

Dalam konteks ini, kami mencantumkan alat terbaik yang membantu Anda mengurangi ukuran file PDF dalam hitungan detik sambil mempertahankan kualitas aslinya.

Ingat bahwa!

Tidak ada algoritme yang secara tepat mengurangi atau mengompresi ukuran file PDF hingga 100KB. Semua kompresi file PDF tergantung pada ukuran aslinya dan elemen apa yang dikemas dalam dokumen PDF Anda. Nah, sumber resmi theonlineconverter.com memungkinkan Anda untuk mengecilkan ukuran pdf pada tingkat yang optimal, selalu melayani kompresi pdf ke tingkat yang besar. Cobalah peredam pdf ini untuk mencapai pdf yang dioptimalkan sekarang.

Preview

Pratinjau adalah aplikasi bawaan yang terkenal di macOS, ini memungkinkan Anda menangani sebagian besar masalah PDF dasar Anda. Bahkan alat ini membantu Anda mengurangi ukuran file PDF dalam waktu singkat. Anda dapat menemukan bahwa itu secara khusus menggunakan ‘Filter Kuarsa’ untuk mengecilkan ukuran pdf.

Yang Anda butuhkan untuk membuka file PDF dengan menggunakan Pratinjau, lakukan klik instan pada File’ -> ‘Ekspor’ pada bilah menu yang diberikan. Di jendela pop-up yang diberikan, Anda harus memilih “kurangi ukuran file” dari pengaturan Filter Kuarsa, yang diberikan di bawah pengaturan Format.

Mengapa Menggunakan:

  • Aplikasi bawaan ini 100% gratis, yang berarti Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk mengecilkan file pdf. Ini adalah cara paling andal dan cepat untuk mengompres file PDF.

Theonlineconverter.com

Ini disebut sebagai aplikasi web-dependent pilihan ahli yang bekerja paling baik untuk melanjutkan dengan kompresi file PDF. Anda bisa mendapatkan PDF shrinker terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengecilkan ukuran pdf ukuran tanpa merusak kualitas dokumen.

Bahkan jika tidak masalah berapa banyak file yang ingin Anda kompres dengan file shrinker pdf ini, itu akan membuat Anda melanjutkan tanpa biaya. Anda hanya perlu mencari “theonlineconverter.com” dan mengambil pdf terkompresi dari bilah pencarian. Setelah selesai, unggah file dokumen PDF yang ingin Anda perkecil dengan alat praktis ini, lalu tekan tombol kompres. Hanya sebentar untuk mendapatkan PDF terkompresi dari platform gratis ini.

Mengapa Menggunakan:

  • Hal yang paling banyak dibicarakan tentang platform ini adalah ia mengecilkan file pdf tanpa mempengaruhi satu pun elemen dokumen PDF Anda. Bahkan memungkinkan Anda mengecilkan file sesuai dengan tingkat kompresi PDF yang berbeda.

Compress PDF for Mac

Aplikasi ringan ini dikembangkan oleh Lighten Software untuk mengecilkan ukuran pdf dalam sekejap. Ini memungkinkan Anda untuk memutuskan opsi kompresi PDF. Anda dapat mengompres gambar ke kualitas rendah (50 dpi) jika diperlukan, atau bahkan mengecilkan ukuran file PDF tanpa mengorbankan banyak kualitas gambar (600 dpi, kualitas tinggi). Jadi, alat ini selalu memberi Anda keseimbangan antara kualitas gambar dan pengurangan ukuran file pdf.

Anda hanya harus drag dan drop file PDF ke area yang ditentukan, file akan mencoba untuk mengecilkan ukuran pdf instan dengan opsi default. Itu bahkan memberi Anda ukuran file dan mempratinjau file tepat setelah kompresi. Jika Anda sama sekali tidak puas dengan kompresi pdf, Anda dapat memilih kualitas yang lebih rendah dan dpi yang lebih kecil. Dan, jika Anda tidak puas dengan kualitas gambar, ini memungkinkan Anda memilih kualitas yang lebih tinggi dan pengaturan dpi yang lebih tinggi.

Mengapa Menggunakan:

  • Ini disebut sebagai aplikasi cepat yang memungkinkan Anda untuk mengontrol pengaturan kompresi file PDF sesuai kebutuhan. Ini membantu Anda menciptakan keseimbangan kompresi dan kualitas optimal Anda sendiri.

CleverPDF

Ini diindikasikan sebagai platform utilitas PDF hebat yang memungkinkan Anda untuk mengecilkan ukuran pdf dengan penghancur PDF online terbaiknya. Yang perlu Anda ambil hanyalah “CleverPDF.com”, cukup pilih “Kompres PDF” dan seret dan jatuhkan file PDF yang ingin Anda kompres dengan alat praktis ini. Kemudian, Anda perlu menunggu beberapa detik hingga proses pengunggahan selesai. Bahkan memungkinkan Anda, orang, untuk menambahkan file dokumen PDF dari sumber Dropbox atau Google Drive. Tepat setelah mengunggah, itu akan mulai mengecilkan file PDF Anda. Ingat bahwa jika file keluaran tidak cukup terkompresi, Anda masih dapat mengubah opsi kompres pdf lainnya.

Anda hanya perlu menunggu beberapa saat, penghancur file PDF ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh file PDF terkompresi secara langsung.

Mengapa Menggunakan:

  • Sangat mudah untuk menggunakan kompres PDF yang bahkan tidak memerlukan email atau informasi pribadi lainnya mengecilkan ukuran pdf. Ini adalah platform lintas platform, yang berarti tidak masalah sistem operasi apa yang Anda gunakan untuk mengompresi file dokumen PDF Anda. Terlepas dari kompresi PDF, ini memberi Anda 20 alat PDF lainnya secara gratis